Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

9 Mobil Berebut Gelar Terbaik Dunia 2014

Jenewa, KompasOtomotif – Setelah mobil terbaik Eropa 2014 (European Car of the Year) diumumkan, dengan Peugeot 308 sebagai pemenangnya, gelar lebih prestisius sudah menanti. ”The 2014 World Car of the Year” (WCOTY) alias mobil terbaik dunia sudah mulai mengerucut dan menyisakan 9 kandidat. 

Hasilnya cukup mengejutkan, dan yang aneh, tidak ada sang pemenang Eropa atau Peugeot 308 di dalam daftar finalis itu. Juri WCOTY sudah mengumumkan daftar yang lebih panjang beberapa waktu lalu. Dan kali ini, kandidat dipersempit lagi menjadi sembilan mobil, mewakili tiga kategori.
AutoblogPengumuman kandidat WCOTY di Geneva Motor Show.
Di kategori pertama, gelar paling bergengsi, WCOTY, akan diperebutkan Audi A3, Mazda3, dan BMW Seri 4. Lalu kategori ”World Luxury Car” muncul nama Mercedes-Benz S Class, Bentley Flying Spur, dan Range Rover Sport. Di kategori terakhir ”World Performance Car category” terdapat tiga nama populer, yakni Ferrari 458 Speciale, Porsche 911 GT3, dan Chevrolet Corvette Stingray.

Gelar khusus World Green Car alias mobil paling ramah lingkungan sedunia, diperebutkan oleh Audi A3 Sportback g-tron, BMW i3, dan Volkswagen XL1. Lalu ada juga gelar World Car Design of the Year atau penghargaan untuk desain yang akan diwakili BMW i3, Mazda3, dan Mercedes-Benz C-Class.

Pemenang akan diumumkan pada 17 April bertepatan dengan New York Auto Show.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 9 Mobil Berebut Gelar Terbaik Dunia 2014 di blog Alecian Tripp Fuller jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template